-->

Baca ini !!! TIKET MASUK MUSEUM 3 DEMENSI BANDUNG JUARA

TIKET MASUK MUSEUM 3 DEMENSI BANDUNG JUARA - Kota Bandung merupakan kota yang tidak ada habisnya bila kita membahas tempat wisatanya,di Bandung banyak tempat wisata yang sudah tersohor sampai ke manca negara,selain tempat wisata juga,fashion dan kulinernya yang beranekan macam,sampai Bandung mendapat julukan Paris van Java.



Dikota Bandung ada salah satu tempat wisata yang baru - baru ini di resmikan yaitu museum 3D atau Amazing Art Word, iya dalam museum ini yang kosepnya adalah lukisan yang bernuasa 3D jadi kita serasa bener - bener ikut masuk di dalam suasana lukisan itu.

Diklaim sama pemiliknya museum ini adalah mesum terbesar di Indonesia bahkan sampai Asian,dan luar biasa lagi adalah ,para pelukis di museum ini adalah asli berasal dari kota Bandung sebagian besarnya.pelukis ini berasal dari para seniman yang biasa mangkal di daerah Bandung tepatnya di jalan Braga.para seniman di kumpulkan oleh empu dari museum ini,dan disuruh untuk berkarya di museumnya.

TIKET MASUK MUSEUM 3 DEMENSI BANDUNG JUARA




Ada beberapa zona dan tema di museum 3 demensi bandung,antara lain:

  1. Dinosaurus zone. di zona ini meskipun kita belum pernah secara langsung dan merasakan atau menggalami hidup berdamping dengan dinasourus karena telah punah,namun di sini kita bisa seakan - akan memegang secara nyata dinosaurus itu,luar biasa.
  2. Aqua Zone merupakan penggalaman untuk berwisata di di dalam lautan tapi tanpa harus berbasah - basahan pakaian kita.di sini kita berselfi bagaikan kita berada dalam laut lepas,penuh flora - fauna yang beraneka macam.
  3. Animal zone disini kita bisa berfoto selfi dengan sebuah kera besar king kong yang ada di film hollywood yang terkenal itu 
  4. Love Zone ini disini kita bisa bawa pasangan kita untuk berselfi yang romantis  yang bisa ada gunakan sebagai kenanggan atau sebagai moment yang tepat anda menembak atau menyatakan perasaan anda kepada pasangan anda,
  5. Witer zone disini kita bisa merasakan berselfi dengan berbagai salju disana- sini,karena di indonesia tidak ada salju, tapi di sini di museum ini kita bisa merasakan salju itu.
Masih banyak beberapa zone yang ada di museum ini ,bila anda penasaran silahkan anda datang dan buktikan sendiri,untuk berkunjung di museum ini anda harus membayar tiket masuk museum 3 dimensi bandung sebesar 

Senin - jumat dewasa                       Rp 130.000
                       pelajar                       Rp 100.000
                    Anak- anak                   Rp  80.000

Sabtu -minggu (weekend )               Rp  170.000
                                                         Rp   130.000
                                                         Rp   100.000

Bukan hanya harga tiket masuknya aja yang perlu kita ketahui namun juga jam buka dari museum 3D Bandung ini ,adalah 09.00 wib - 21.00 wib.

Untuk lokasi  tepat museum ini adalah berada di alamat jl Setia budi no 293 isola sukasari  kota Bandung ,jawa barat,berada tidak jauh dari terminal Ledeng,demikian sebuah informasi buat anda yang berencanakan melakukan wisata,cobalah anda rasakan wisata yang beda di sini di musem 3D bandung,dengan cukup membayar Tiket Masuk museum 3 D Bandung ,seperti tercantum di atas.

Baca juga : Tiket Masuk wisata Takuban perahu terbaru

Demikian info tiket masuk museum 3 dimensi bandung,apabila anda sedang berada di Bandung silahkan mencoba datang ke museum ini supaya anda tidak penasaran,apabila ada penulisan harga tiket masuk yang salah kami mohon maaf karena harga tiket masuk kemungkinan sudah berubah,harga di atas hanya gambaran saja.terima kasih.